Game Pokemon Untuk Android dan iOS

Ada kabar baik untuk kamu yang sudah menantikan game terbaru dari nintendo untuk platform mobile, Pokemon Go. Akhirnya, game yang disebut bersama denganNiatic itu resmi meluncur untuk platform Android dan iOS.

Sayangnya, untuk saat ini belum seluruh wilayah sudah bisa mengunduh game tersebut. Berdasarkan informasi yang dikutip game tersebut baru tersedia untuk pasar Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru.

Hal ini tidak aneh mengingat banyak pengembang game dan aplikasi yang pertama kali meluncurkan aplikasi besutannya di Australia dan Selandia Baru tersebut. Uji coba disebut menjadi alasan dua negara itu dipilih, sebelum akhirnya meluncur untuk pasar global.

Dengan demikian, dalam waktu dekat diperkirakan game tersebut sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna platform Android dan iOS. Jadi, untuk kamu yang tak sabar menntikannya harus sedikit bersabar sampai game tersebutmeluncur di Indonesia.

Niatic-yang pernah membuat game berkonsep augmentasi reality di bawah Google-memungkinkan pemain bermain dengan berbekal smartphone dan GPS.

CEO Pokemon,Tsunekazu Ishihara menuturkan perusahaannya telah bekerja sama selama dua tahun dengan CEO Nintendo sebelumnya Satoru Iwata untuk mengembangkan Pokemon Go.

Untuk mendukung permainan, Nintendo juga sudah menyiapkan wearable gadged khusus yang diberi nama Pokemon Plus. Perangkat yang dibandrol Rp 400 ribuan inimembantu pemain menentukan Pokemon di sekitarnya tanpa perlu selalu melihat smarthpone.


0 Response to "Game Pokemon Untuk Android dan iOS"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.