Cara Cheat Uang SimCity Mudah dan Aman dengan Cheat Engine



Cara cheat SimCity menggunakan cheat engine. Yang harus anda siapkan tentunya Cheat enginenya bisa didownload Disini. Jika anda sudah memiliki Aplikasinya dan menginstalnyan langsung saja ketahap ngechetnya.

Pertama tentunya memulai game SimCitynya, untuk SimCity yang saya gunakan adalah SimCity Tomorrow tapi tidak masalah untuk segala tipe SimCity semuanya sama dan untuk anda yang tidak ingin berlama-lama untuk membuka konten yang terkunci gunakan mode sandboxnya. langsung saja setelah game anda mulai dan claim lahan yang anda inginkan langsung lihat berapa jumlah duit yang ada.



Uang yang saya miliki adalah 1000000 perlu diingat lalu kita minimizedlu dengan tekan "alt+tab" dan buka Cheat Enginenya .



Pertama klik pada bagian yang ada anak panah nomor 1 lalu cari pada list atau daftar aplikasi yang terbuka seperti yang ditunjuk nomer 2 lalu klik open. Setelah itu isikan jumlah uang yang tadi diingat pada kolom value.

 

Terus klik "First Scan". Kembali lagi ke gamenya dan bangunlah jalan tapi jangan sampai uangnya habis gunakanlah sedikit saja. Kurang lebihnya seperti gambar dibawah dan ingatlah nominal angkanya yaitu 996203.



Setelah ingat nominalnya terus kembali lagi minimize game dengan tekan "alt+tab".



ganti valuenya dengan nominal yang tadi diingat 996203 jika sudah klik Next Scan. Setelah itu kembali lagi ke gamenya bangun jalan lagi terus sampai tahap ini. Tapi jika hasil adress dari valuenya udah sedikit mungkin bisa sampai 3, bloc semua adress lalu klik "add selected......" seperti gambar dibawah.



Ganti valuenya pada adresslist menjadi uang terbanyak menurut anda seperti gambar dibawah mungkin.



Selesai deh cheat Uang SimCitynya tinggal mainkan hehe Bisa lihat pada gambar dibawah penampakannya.

 

Kunjungi Juga Arikel yang lain terima kasih.


0 Response to "Cara Cheat Uang SimCity Mudah dan Aman dengan Cheat Engine"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.