CMS Toko Free Online Terbaik Menurut Siapa Ya?

Hallo teman apa kalian tahu apa itu cms? ya cms merupakan content management system yang biasanya digunakan dalam pembuatan website.



Nah disini saya akan membagikan bebrerapa cms toko yang menurut saya patut di coba. Pertama saya akan jelaskan jenis cms tersebut terbagi menjadi dua yaitu hosted dan non hosted yang artinya apabila anda menggunakan metode hosted berati anda menggunakan pihak ketiga sedang non hosted berarti anda menggolah data sendiri seperti database, file , dll

Lanjut untuk jenis cms toko hosted yang oke:

1. Shopify
yah ini tidak asing lagi bagi kalian yang sering dengar atau melihat iklan di media, selain banyak fiturnya anda juga ga perlu repot dalam pemasarannya disini sudah banyak penjual tingkat rata" yang menjajakannya disini kalo kerennya penjual tingkat medium lah. Tapi dalam cms ini tidak selamanya digunakan secara gratis kalo ndak salah sih cuman dikasih 14 hari masa percobaan selanjutnya harus bayar, ya seperti itu lah namanya juga hosted yang mengatur pihak ketiga pasti ya ada yang bayar juga.



Berikut beberapa fitur berbayar sophify:

  • Shopify Lite
  • Basic Shopify
  • Shopify 
  • Advanced Shopify
  • Shopify Plus’

Selanjutnya ada
2. Big Commerce
3. Volusion
4. Wix
dll

Sekarang yang type non hosted atau ngehost sendiri:

1. Presta Shop
Yang sudah menggunakan pasti ga asing dengan ini, dan yang belum pasti bertanya apa ini hahah. Oke kenapa presta shop, ya karena mudah digunakan terus banyak modulnya walaupun berbayar dan ini free teman.



Lanjutnya ada:
2. Magento
3. OpenCart
4. WooComerce

Oke mungkin seperti itu saja yang ingin saya sampaikan bila ada yang bertanya silahkan berkomentaer.



0 Response to "CMS Toko Free Online Terbaik Menurut Siapa Ya?"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.