Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Handphone Murah Kualitas Mumpuni


JAKARTA-Sambut Ramadhan,PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfrien) hari ini meluncurkan dua produk teranyarnya dengan harga terjangkau. Dua perangkat yang disiapkan untuk menyasar kelas entry level yaitu Andromax E2+ dan Andromax A.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagi macam hiburan khusunya gaming, E2+ dibekali dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7. Sedangkan Andromax A hadir dengan prosesor Quad Cire 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1GB serta ROM 8GB yang mampu mendukung aktivitas para pengguna.

"Menjelang Ramadhan, Smartfren sengaja mempersiapkan beragam perangkat yang dapat menunjang kebutuhan silaturahmi para pelanggan. Terlebih kedua perangkat yang kami hadirkan telah mendukung jarigan 4G LTE dan juga teknologi VoLTE,"ujar Division Head Smartphonr Bussiness Smartfren, Sukaca Purwokardjoni, saat peluncuran Andromax E2+ dan Andromax A, di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Dirinya menambahkan, melalui teknologi VoLTE dari Smartfren, konsumen dapat bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah. Sementara dari sisi service, kami juga menghadirkan promo menarik, diantaranya paket'Double Quota, Double pleasure, dimana pelanggan bisa menikmati ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli.

Kedua perangkat teranyar dari Smartfren ini dibandrol dengan harga Rp 1,199,000 untuk Andromax E2+ dan Rp 649,000 untuk Andromax A. dalam setiap pembelian perangkat ini, pelanggan berhak menikmati gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit kesemua pelanggan smartfren, 10 menit telpon ke operator lain, dan juga sms selama 7 hari.

0 Response to "Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Handphone Murah Kualitas Mumpuni"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.