Update Game Remastered

Meski sudah berjalan kurang lebih dua tahun, konsol PlayStation 4 dan Xbox One masih saja dijejali sederet game remastered. Begitu pula di ajang Electronic Entertainmet Expo (E3) 2016 yang selain dipenuji oleh game baru juga jadi ajang umbar game yang disempurnakan.

Adapun judul game remastered yang pertama adalah Crash Bandicoot HD Collection. Sesuai namanya, game action adventure lawas ini akan menghadirkan tiga judul game Crash Bandicoot di era PlayStation One, yakni Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Ketiganya akan tersedia secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4. Sementara itu, Activision yang masih menangani lisensi akan mengerahkan salah satu studionya Vicarious Visions dalam penggarapan game remastered ini, demikian dikutip detikINET dari IGN, Kamis (16/6/2016). Dan bersamaan dengan pengumuman Crash Bandicoot HD Collection, dikatakan nantinya tokoh Crash akan hadir di game Skylanders Imaginators, tapi khusus gamer PlayStation 4.

 

Crash Bandicoot HD Collection menjadi satu dari sekian banyak game remastered yang diumbar di E3 2016. Selain Crash Bandicoot, adapula Call of Duty: Modern Warfare Remastered.

Menurut informasi, Modern Warfare akan menjadi paket bundling bagi gamer yang membeli Call of Duty: Infinite Warfare di platform manapun. Namun, khusus untuk gamer PlayStation 4 bisa mendapat kesempatan memainkan Modern Warfare 30 hari lebih awal.

Karena Infinite Warfare rilis pada tanggal 4 November 2016, maka Modern Warfare mungkin akan rilis di bulan Oktober 2016.

Terakhir yang tak kalah menarik di rentetan game remastered panggung E3 2016 adalah Batman: Arkham VR. Game pembuka seri Arkham ini kini tampil dengan versi virtual reality.

"Salah satu hal yang sering ditanyakan oleh penggemar Arkham adalah keinginan untuk mengeksplorasi beberapa lokasi ikonik dari dunia Batman, seperti Wayne Manor dan the Batcave. Untuk pertama kalinya dalam cerita Rocksteady Arkham, Batman: Arkham VR memberikan kesempatan pada player untuk mewujudkannya," tutur Rocksteady Principal Designer Bill Green.

Selain judul-judul yang tadi sudah disebutkan, detikINET menemukan adanya judul-judul remastered lain yang diumumkan, seperti The Elder Scrolls V: Skyrim, Prey, Dishonored 2, dan Doom.

0 Response to "Update Game Remastered "

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.