Horornya Game Update Baru Resident Evil 7 biohazard


Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 jadi tempat lahirnya Resident Evil 7: Biohazard. Serial game horor Capcom itu langsung disambut antusias gamer.

Menempel dengan konferensi pers Sony, Capcom mengonfirmasi jika Resident Evil 7: Biohazard siap rilis tahun depan, tepatnya 24 Januari 2017. Namun sebagai bentuk pemanasan, akan dipersiapkan sebuah prolog untuk diunduh gratis bagi pelanggan PlayStation Plus berjudul Beginning Hour.

Seperti yang bisa Anda saksikan nanti melalui video di bawah, Beginning Hour memiliki set latar di sebuah rumah yang sama dengan yang dipakai pada Kitchen, game first-person perspective yang diperkenalkan Capcom di E3 2015 lalu.


Tugas Anda adalah menemukan jalan keluar untuk bisa kabur dari rumah mengerikan tersebut. Selain mirip dengan Kichen, tak dipungkiri jika Beginning Hour mirip dengan apa yang disajikan dalam P.T (Playable Teaser) Silent Hill.

Anda akan menggerakan karakter dengan sudut pandang orang pertama sembari mencari-cari petunjuk untuk menyelesaikan puzzle ada. Bicara puzzle, elemen ini seolah sudah melekat sejak era Resident Evil pertama.

Memang secara keseluruhan, dari video trailer dan demo yang disajikan Resident Evil 7: Biohazard ini menghadirkan kembali suasana horor mencekam yang banyak dirindukan oleh gamer Resident Evil. Hanya saja, ada yang hilang di sini, yakni zombi.

Resident Evil anyar ini jadi mirip dengan Silent Hill. Dan ketimbang mengagetkan Anda dengan zombie, trailer video dan demo malah menampilkan hantu-hantu seperti di Silent Hill.

Namun, dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (15/6/2016), Capcom memastikan demo tersebut merupakan prolog dan pengalaman yang terpisah dari Resident Evil 7. Dengan kata lain Anda tidak akan menemukan konten yang sama ketika nanti Resident Evil 7 rilis, termasuk tokoh protagonis tersebut.

Jadi, bagi Anda yang merindukan sosok Jill Valentine, Chris Redfield, atau Leon S. Kennedy, besar kemungkinan Anda akan berjumpa kembali dengan mereka di versi full Resident Evil 7.

Resident Evil 7 rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Guna menghadirkan pengalaman horor yang lebih mencekam, Capcom pun berencana untuk menampilkan Resident Evil 7 dalam bentuk virtual reality.


 

0 Response to "Horornya Game Update Baru Resident Evil 7 biohazard"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.