Solusi Untuk Para Publiser Yang Belum di Aprove Adsense


Sebagian orang memilih ngeblog untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense tapi bagaimana kalau mereka masih belum juga di aprove oleh google adsense. Cerita Sedikit pengalaman saya yang sudah memiliki  blog selama 6 bulan lebih tapi belum juga di aprove oleh google adsense, entah apa yang salah dari blog saya sehingga belum juga diaprove akhirnya saya coba browsing akhirna ketemu ads untuk publiser dan banyak juga ternyata, lalu saya coba deh satupersatu dan saya menemukan 2 diantara ribuan.

Nah dua ads terbaik menurut saya ini adalah popcash dan popads, namun walaupun terbaik pasti ada juga kekurangannya dan kelebihannya.

 Untuk popcash 

Kekurangan
-Pendapatanya lama karena iklan ditampilkan setiap pengunjung hanya satu iklan saja.
Kelebihan
-Pengunjung lebih senang karena iklan enggak bolak-balik karena hanya 1 iklan yang ditampilkan.
-Bisa diatur jenis iklan apa yang akan ditampilkan.
-Pemasangan sangat mudah.

 Untuk popads

Kekurangan
-Ikalan selalu tampil setiap kali pengunjung mengeklik post.
Kelebihan
-Iklanya banyak sehingga penghasilan juga banyak.
-Pasti blog anda akan di aprove.
-Mendukung ads publiser lain sehingga kita masih mendapat penghasilan dari ads publiser lain tersebut.

Semua itu tergantung dari anda yang ingin menanti untuk google adsense atau mencari yang lain tapi saran saya untuk apa menanti-nanti hal yang belum pasti mending terima hal yang sudah pasti, Nah jika anda menanyakan saya menggunakan yang mana? saya lebih suka menggunakan popads lalu dikolaborasikan dengan popcash hahaha Jadi saya meminta maaf jika setiap anda klik akan muncul iklan heheh untuk yang ingin daftar popads Click Here dan popcash Click Here.

Terimakasih udah mampir semoga post ini membantu, jangan lupa juga jika anda ingin bertanya tinggalkan jejak di komentar oke see on other time hahaha

0 Response to "Solusi Untuk Para Publiser Yang Belum di Aprove Adsense"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.