Keuntungan dan Kerugian Bermain Pokemon GO

Dunia sedang sangat gempar dengan game yang dahulunya hanya ada dinintendo dan sekarang masuk ke android yang diciptakan oleh perusahaan niatic. Bagaimana mungkin dengan baru rilis saja bisa populer dan langsung berjuta pengguna android memainkan walaupun diwilayahnya belum dirilis.

Dirilisnya game itu diIndonesia membuat gamer indonesia sangat senang karena mereka sudah tidak dibilang pemain ilegal karena sebelumnya masih belum ada di wilayah indonesia. Tapi apakah game ini mendidik atau malah berbahaya bagi penggunanya. Nah disini akan saya bahas apa sih keuntunganya dan kerugiannya main game Pokemon Go.



A. Keuntungan

- Bagi Gamer yang jarang keluar rumah dan sibuk ngegame dirumah, maka Game Pokemon ini sangat cocok karena game ini memaksa pemainnya untuk keluar rumah demi mencari Pokemon, karena kalo tidak keluar rumah maka tidak akan menemukan pokemon. Memang ini bisa disebut sebagai Olah Raga karena jika pagi-pagi kita hanya tidur-tiduran main game maka Game Pokemon ini memaksa kita Untuk berolahraga pagi sehingga kita banyak gerakan pada pagi hari.

- Namanya game online pasti berhubungan dengan dunia maya yang tentunya bukan hanya maya yang menggunakan tapi para manusia asli tentunya, jadi game ini akan bisa membuat kita mendapat kenalan baru tapi memang semua game online bisa menambah teman asing baru.

- Kita bisa tau tempat-tempat yang belum pernah kita datangi misalnya seperti gedung apalah yang disitu ada titik tower yang harus kita datangi buat mendapatkan poke ball dan juga untuk mengusai towernya.

B. Kerugian

-Pemain game akan lupa waktu terutama umat yang beragama Islam lupa waktu sholat dan lupa akan pekerjaan yang seharusnya digarap seperti PR dan pekerjaan lainya..

-Pokemon GO juga bisa menjadi mara bahaya apabila pemainnya sampai terbawa masuk daerah berbahaya. Bahkan banyak Orang yang menilai Game ini membawa dampak buruk bagi para Pemainnya, bagaimana tidak, Orang yang tengah asyik memainkan Pokemon GO sampai melupakan waktu bahkan ada yang sampai masuk WC demi Pokemon, masuk daerah kuburan demi Pokemon. Nah wajar saja orang-orang menilai bahwa pokemon ini Game yang membawa dampak buruk bagi Pemainnya.

-Nah ini kerugian yang paling ngeri yaitu sistem pertahanan nasional bisa diketahui oleh server karena video yang realistis itu pasti bisa dilihat oleh server dan ini adalah game intelegen yang sangat baik.

Link terkait: Download Juga Game Pokemon XY Emerlad Versi VBA

Itulah poin yang saya sampaikan tentang Pokemon Go, Bermainlah sewajarnya dan jangan pernah menganggap game itu buruk karena tidak semua game itu benar-benar buruk tapi sebaiknya kita memberi apresiasi yang baik sebagaimana memang setiap game tidak bisa dibuat semuda yang dibayangkan. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Keuntungan dan Kerugian Bermain Pokemon GO"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.