Tips Cara Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan dan Bebas Banned

Download apk package name : com.crypto.currency Download

Download project github apk package name : com.crypto.currency Download


Selamat Datang Di Blog kami anda bisa tambahkan komentar atau pertanyaan seputar aplikasi.

1. Jangan pernah mengganti keyword yang anda masukan. ini penting sekali karena jika anda sering mengganti keyword yang macem" dampaknya iklan yang tersedia tidak ada. Untuk itu tentukan keyword secara tepat dan matang. apabila ingin mengganti alangkah baiknya melalui akun admob anda tambahkan lagi apps baru.

2. Walaupun anda menggunakan auto reload untuk banner jangan mengejar impressi yang banyak tapi lihatlah range yang disediakan oleh google yaitu 30 - 150 detik, meskipun lama saya jamin itu akan aman dari yang namanya invalid activity.

3. Saya sarankan kecepatan koneksi harus stabil dan jangan lupa cek ke anonimiti vpn jika menggunakan, ada beberapa website yang menyediakan bisa ke link whoer.net atau yang lain.

4. Untuk masalah klik jangan sampai anda klik dalam satu periode langsung, berilah interval 1jam atau lebih dalam tiap kliknya dan usahakan iklan yang anda klik terkait dari tiap iklan yang pernah anda klik.

5. Untuk hasil maksimal di Interstial anda sebaiknya juga beri durasi lebih untuk tayangan, jangan baru tayang anda tutup iklan itu, size iklan juga menentukan bersar kecilnya harga iklan, anda bisa menggunakan orientasi landscape agar size iklan jadi penuh.

mungkin itu 5 tips dari pertuyulan ini, 

tak ada gading yang tak retak,
tong kosong nyaring bunyinya


4 Responses to "Tips Cara Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan dan Bebas Banned"

  1. buat aplikasi auto impress lagi dong gan

    ReplyDelete
  2. Bang buat apk lagi auto impression (y)

    ReplyDelete
  3. Baru aja kena baned bos ku,, udah dpt 900rb,, impres ketiduran, muncul tayangan negara "wilayah tak di kenal" sampai 2rb tayang. Alhasil lgsung kena baned. Entah vpn eror atau jaringan yg eror

    ReplyDelete

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.