Cara Mudah Mengaitkan akun Adsense di Blog Dan Youtube

Hallo gays lama tidak posting artikel sekarang saya akan berikan sebuah tips dan trick untuk mengaitkan akun adsense pada blogspot dan youtube hingga kalian bisa menampilkan iklan dari keduanya.



Oke langsung saja ke inti pertama jika kalian belum punya akun adsense maka daftarlah, cara termudah untuk mendaftar yaitu dengan cara daftar melalui youtub karena ini tidak melalui review yang lama dan hanya butuh satu vidio saja.

1.Kalian sudah memiliki akun adsense yang didaftarkan melalui youtube, lalu cobalah login ke akun adsense kalian melewati email akun youtube.

2.setelah masuk, klik setting akun dan klik lagi "access and autoriz..." dan klik lagi "user management".

3.Disitu ada sebuah kotak untuk mengirim sebuah undangan email yang akan membantu kamu, tapi disini isilah dengan akun anda yang bekerja untuk blogger/blogspot, lalu kirim.

4.Login email yang terikat blog dan buka kotak masuk disitu ada sebuah undangan dari google adsense dan langsung saja diterimanya.

5.Email anda yang terkait blog sudah bisa login adsense namun disini membutuhkan waktu beberapa menit.

6.Setelah bisa login coba kaitkan blog anda dengan tab earning (penghasilan) melalui email tersebut, masukan code ad pada blog kalian.

Terimakasih sudah membaca, saya minta maaf jika coretan diatas tidak saya berikan gambar karena saya pikir itu mudah hahaha. Oke selamat mencoba dan semoga berhasil dengan 6 tahap saja haha.

0 Response to "Cara Mudah Mengaitkan akun Adsense di Blog Dan Youtube"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.