Pekerjaan Gaji Tinggi Yang Banyak Dicari

Anda ingin gaji tinggi tapi bingung apa yang harus anda lakukan?. Oke disini kita akan bahas beberapa pekerjaan yang dicari-cari karena gajinya tinggi.



6. Software Developer
Gaji rata-rata per tahun: US$ 108.760 atau setara dengan Rp 1,42 miliar per tahun (Asumsi kurs Rp 13.117 per dolar Amerika Serikat).
Prediksi Peningkatan Lowongan Kerja (2016 – 2026): 16 persenan.
Seorang software developer adalah seseorang yang kreatif di balik pembuatan suatu program komputer. Mereka mengembangkan aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan beberapa tugas baik di komputer maupun di peralatan lain. Profesional dalam bidang software development dan consulting umumnya pernah meniti karir sebagai seorang developer. Keahlian dalam algoritma dan penguasaan terhadap salah satu atau beberapa bahasa memprograman mutlak diperlukan oleh seorang developer. Developer adalah profesi inti dan tulang punggung dalam software development karena tidak akan terwujud sebuah software aplikasi tanpa adanya developer, sedangkan tanpa didukung profesi lainnya, seorang developer dapat membuat sebuah aplikasi yang berguna walaupun dengan cakupan terbatas.

5. Ekonom
Gaji rata-rata per tahun : US$ 109.230 (Rp 1,43 miliar).
Prediksi Peningkatan Lowongan Kerja (2016-2026): 5 persenan.
Ekonom sendiri bertugas mempelajari produksi dan distribusi dari produk, bahan dasar, serta pelayanan, dengan mengoleksi, menganalisa data, melakukan riset tentang tren yang sedang terjadi, serta mengevaluasi isu-isu ekonomi. Selain melakukan tugas dasar di atas, ekonom harus terus-menerus belajar sastra profesional yang relevan dengan pekerjaannya.

4. Manajer HRD (Human Resource Development)
Gaji rata-rata per tahun : US$ 117.080 (Rp 1,53 miliar).
Prediksi Peningkatan Lowongan Kerja (2016-2026) : 8 persenan.
mengurus berbagai tugas administrasi di lingkungan kerja. Mereka bertugas dalam merekrut, mewawancarai, dan mempekerjakan pegawai batu, berkonsultasi dengan para atasan tentang strategi perusahaan, serta menjembatani antara karyawan dengan atasannya. Posisi HRD merupakan bagian terpenting dalam perusahaan, karena berkaitan erat dengan sumber daya manusia bagi perusahaan. Sehingga tak jarang HRD mendapatkan otoritas tinggi dan dominan di manajerial perusahaan dalam mengambil kebijakan untuk karyawannya

3. Konsultan Keuangan
Gaji rata-rata per tahun : US$ 118.050 (Rp 1,54 miliar).
Prediksi Peningkatan Lowongan Kerja (2016-2026): 28 persenan.
Konsultan keuangan menyediakan jasa pelayanan berkonsultasi dalam bidang investasi, asuransi, pegadaian, pajak, bahkan pensiun terhadap orang-orang yang ingin mengatur keuangan mereka. Sejumlah besar konsultan keuangan bekerja untuk perusahaan dan organisasi besar yang berurusan dengan tantangan keuangan. Konsultan membantu para entitas dengan anggaran dan isu-isu manajemen utang. Kadang-kadang mereka juga dapat dipanggil untuk mengembangkan rencana pensiun dan manfaat bagi karyawan.

2. Manajer Penjualan
Gaji Rata-rata Per Tahun : US$ 130.400 (Rp 1,71 miliar).
Prediksi Peningkatan Lowongan Kerja (2016 – 2026): 5 persenan.
Seorang manajer penjualan bertugas untuk mengatur tim sales dalam suatu perusahaan. Manajer penjualan menentukan target pencapaian, menganalisa data, dan membuat program pelatihan untuk mengembangkan kemampuan para sales. Seorang manajer penjualan tidak hanya melihat kepada masa sekarang tetapi juga masa depan. Begitu pula dengan rencana pemasaran yang akan dibuatnya. Seorang manajer pemasaran harus dapat melihat kesempatan/peluang pemasaran yang ada, merumuskannya menjadi sebuah program pemasaran dan menjalankannya.

1. Manajer Keuangan
Gaji Rata-rata Per Tahun : US$ 134.330 (Rp 1,76 miliar).
Prediksi Peningkatan Lowongan Kerja (2016 – 2026): 8 persenan.
Manajer keuangan bertanggung jawab terhadap kondisi keuangan agar tetap berada di level keuangan yang sehat. Mereka bertugas untuk membuat laporan keuangan, mengatur kegiatan investasi, serta mengembangkan strategi untuk target keuangan ke depannya bagi perusahaan. Seorang manajer keuangan bertanggung jawab penuh pada keuangan perusahaan dan mengambil keputasan penting dalam setiap investasi dan pembelanjaan uang perusahaan. Keputusan tentang investasi, pembiayaan kegiatan usaha dan pembagian deviden suatu perusahaan menjadi tugas pokok yang harus dia jalankan dengan baik agar roda perusahaan dapat terus berjalan

Walaupun begitu masih banyak juga pekerjaan yang gajinya tak terlalu tinggi tetapi jika dilakoni dengan iklash, usaha, dan Do'a pasti hasilnya pun akan memuaskan. terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

1 Response to "Pekerjaan Gaji Tinggi Yang Banyak Dicari"

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.