Bisnis Jual Beli Akun Adsense non-hosted Modal 150 Ribu 2017

Hallo friend disini saya akan berikan pengalaman saya tentang adsense dan bisnis adsense.



Bagi para newbie pasti mendapatkan adsense sangat susah apalagi mereka yang baru mengenal adsense ataupun mereka yang ga mau berikan modal uangnya.

Oke jadi begini teman mungkin ini rahasia tapi apa salahnya saya bagikan artikel ini untuk pengetahuan kalian juga. Ini berawal dari pengalaman saya belajar di dunia internet.

Memang awal dulu saya punya akun adsense banyak sekali tapi tidak saya jual belikan,

Bagi kamu yang mau tahu cara cepat dapet adsense pertama:

1. Belilah Domain pada penyedia hosting dengan harga yang kurang dari 150 an dan belilah top level domain yang .com karena ini lebih dipercayai di dunia internet.

2. Custom domain blogspot / wordpress

3. Daftarkan domain kamu di homepage adsense langsung, dengan email yang belum pernah daftar adsense. Lalu pasangkan script TLD yang diberikan adsense pada homepage blog kamu atau dibawah code <body>.

4. Tunggu beberapa hari, dalam pengalaman saya dalam 3 hari sudah ada notifikasinya dari adsense dan saya diterima secara penuh dan non hosted.

5. Jika sudah dapat adsensenya cabut lagi kode pada blog dan daftarkan lagi ke adsense dengan beda email yang belum pernah daftar atau buat email baru. dan pasangkan kode yang diberikan di homepage kamu dibawah kode <body>.


Dan seperti itu seterusnya

Coba kita kalkulasi jika dalam 3 hari dapat satu akun adsense non hosted maka dalam sebuan ada 10 akun adsesnse non hosted yang kamu miliki, dan kamu bisa jual dengan harga terserah kamu misal saja harganya 600 ribu.

10 x 600,000 = 6,000,000, per/bulan
dalam setahun 12 x 6,000,000 = hayo berapa? hahah

Dan itu domain biasanya pertahun harus perpanjang dengan harga kurang dari 150 ribu, Giamana Berminan bisnis jual beli adsense? atau mungkin dari artikel ini kamu bisa dapatkan akun adsensemu sendiri.

3 Responses to "Bisnis Jual Beli Akun Adsense non-hosted Modal 150 Ribu 2017"

  1. Bermanfaat bagi para blogger :v makasih infonya gan. bisa ternak nih kayaknya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ane ada baca di forum katanya masih bisa gan, tp 1 blog cmn bisa 3x. Itu benar ga?

      Delete

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.