Cara Hack Pengahasilan Adsense ataupun Youtube

Bagi kamu yang nggak sabaran dengan lamanya penghasilan adsense meningkat, disini kamu akan diberi tutorial cara hack penghasilan adsense.

Yang perlu kamu siapkan adalah akun adsense yang baru karena takutnya nanti terbanned kalo kamu salah langkah, dan tentunya akun youtube karena nantinya kita hack melalui youtube juga biar tidak begitu terlihat oleh google.



Seperti yang kita ketahui robot google sangat canggih tapi kan robot itu yang buat juga manusia masak manusia ngga bisa melakukan hal yang sama. Sebenarnya tutorial ini bukan ngehack ya tapi crack karena kalo hack itu tujuannya mengamankan sedangkan crack itu menghancurkan. Oke langsung saja kita mulai, oh ya kamu juga bisa tonton melalui vidio dibawah ini jika di tulisan ini kurang dimengerti.


Oke langsung tutorialnya :


1.Siapkan Kertas atau apapun untuk menulis cab-pub id adsense kamu dan channel youtub yang belum di custom url. kalo terlanjur sudah berati kamu buat lagi akun youtube baru dan dikaitkan ya.

2.Setelah kamu catat itu coba ganti unix number channel yt kamu dengan angka, misalkan CNi4 = 03 14 09 4 dst.

3. Coba dibagikan unix number chanel dengan capub, Unix/capub.

4. Setelah itu bukalah chrom dan masuk ke dashbord adsensenya.

5. Nah disini kamu lihat berapa balence uang yang udah kamu punya, misal 5,000.

6. Klik kanan -> inspeck element -> ctrl+F atau command+F -> tulis estimasi penghasilan -> klik enter -> klik kanan edit html -> pastekan pada jumlah uang kamu, dan tara uang kamu tambah banyak heheh.

Oke semoga artikel ini bermanfaat, dan tolong jangan dibuly karena ini guyonan saja. Kalo kamu mau dapet banyak bekerjalah dengan keras jangan suka yang instant heheh bye wkwk.

1 Response to "Cara Hack Pengahasilan Adsense ataupun Youtube"

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.