Cara meningkatkan penghasila click adsense

Adsense bisa menjadi salah satu pilihan agar mendapatkan penghasilan dari internet. Tapi kamu harus memperoleh banyak klik iklan dan itupun tidak mudah karena kamu tidak diperbolehkan mengundang user untuk mengeklik iklan ataupun klik iklan sendiri.

Bagaimanakah cara terbaik untuk mengakali tersebut, bacalah artikel ini sampai selesai.



1. Jangan pernah pikirkan sesuatu yang terjadi pada adsense.

Maksudnya adalah jangan terlalu berharap banyak dari penghasilan google adsense tapi cobalah berpikir untuk lebih positif, karena jika kamu hanya memikirkan adsense kamu tidak akan tahu aturan baru yang akan dibuat oleh google dan apabila kontent kamu belum memenuhi syarat maka tidak akan mudah untuk di aprove.

2. Tingkatkan CTR.

Untuk meningkatkan ctr anda harus menampilkan sebuah iklan yang terlihat oleh user dan tidak terlalu banyak memasang banyak iklan dalam satu laman, selain itu juga dengan mengurangi iklan pengalaman user di website kamu bakal lebih menyenangkan.

3. Penempatan iklan.

Dalam penempatan iklan juga harus diperhatikan karena tidak harus menampilkan seluruh laman untuk sebuah iklan, dan perhatikan juga ukuran yang lebih sesuai dengan web blog kamu.

4. Dapatkan banyak pengunjung.

mendapatkan pengunjung organic tidak mudah karena kamu harus tahu SEO dan tidak lupa mencari sebuah kontent yang bermanfaat atau mungkin juga sedang trending.

5. Berikan pantauan yang jelas.

Pantaulah kontent dan juga tindakan user kamu di website, hal ini bisa menggunakan google analytic biar lebih mudah, dan pantaulah click user yang mengklik iklan apakah mereka benar" menyukai atau sekedar tersesat.

Mungkin sekian update artikel ini jika bermanfaat bolehlah dikomentar dan dishare.

0 Response to "Cara meningkatkan penghasila click adsense"

Post a Comment

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.