7 Jaringan Iklan Terbaik Dalam Membayar Kamu Harus Tahu

Ada begitu banyak pengguna ponsel mengakses internet dibandingkan dengan pengguna PC.

Dengan begitu banyak publiser iklan dan pengiklan berganti media ponsel untuk meluncurkan iklannya tersebut.

Berikut beberapa perusahhaan besar untuk pengiklanan dan penerbit iklan.

1. Media.Net



Media.net merupakan peringkat pertama dalam industri pengiklanan seperti pencarian, tampilan, ponsel, native, local, produk, dan vidio.

Media.net adalah asli pencipta display-to-search ( d2s ) ad format, metode monetizing yang sangat canggih menampilkan placements dengan mengidentifikasi pencarian orang dan menampilkan pengguna terkait search keywords yang mengarah untuk menampilkan iklan oleh pengiklan dari biaya per klik ( cpc ) pricing model .

Pengiklan telah melihat sangat tinggi konversi / penjualan melalui format ini tanpa risiko keharusan membeli biaya per ribu ( seribu tayangan / cpm ) didasarkan media di mana mereka menghadapi resiko membayar media yang pengguna tidak terlibat.

Berikut beberapa keunikan dan keuntungan menggunakan media.net:

- Competitiv CPMS karena permintaan pada mobile adalah hampir sama dengan desktops ( dan meningkatkan ! ) dan alat kendali yang cukup efektif pendapatan secara signifikan lebih tinggi , menghadapi konvensional menampilkan permintaan dari penyedia layanan lain (meditation) , yang biasanya lebih rendah dan terbatas penggunaan uang.

-Mobile "dalam kontent" unit secara alami mendukung perangkat IOS dan Android. Hal ini memungkinkan setiap kesan penerbit untuk menghasilkan uang , di semua perangkat dari satu sumber penyedia layanan iklan.

2.Admob


Pertama ada dalam daftar adalah penjualan teknologi raksasa google mobile iklan jaringan admob .Google adalah yang paling utama kendali pasar dari space iklan online dengan iklan adsense platform dan situasi terdepan yang tidak terlalu berbeda.

Seperti dengan kebanyakan produk google , anda dapat berharap near-flawless fungsionalitas dan mudah integrasi app .Jika kamu seorang pemula dalam aplikasi dan permainan , maka tidak ada lebih baik dari admob .Jaringan iklan ini jauh lebih tidak agresif dan mengganggu dibanding dengan temuan di beberapa jaringan iklan lain.

Pada sisi buruk , admob telah dikritik oleh pengguna untuk pendapatan berada di sisi rendah .Hal ini berarti bahwa pilihan-pilihan lain di daftar ini mungkin pilihan yang lebih baik untuk lebih berpengalaman pemain mencari pendapatan yang lebih tinggi.

3.Start App



Startapp memungkinkan anda untuk menerapkan interstisial iklan , yang berarti apa yang ada di antara dua halaman atau bagian aplikasi mobile atau website anda , sebuah iklan untuk sementara mengambil alih layar.

Hal ini dianggap sebagai lebih mengganggu bentuk iklan dibandingkan dengan iklan banner tradisional , tetapi beberapa di antaranya telah dicapai jauh lebih tinggi tingkat pendapatan menggunakan iklan interstisial.

4.InMobi



Inmobi telah mengembangkan suatu cara baru untuk sasaran yang mereka sebut appographic sasaran pengguna. Appographic sasaran meningkatkan kesempatan dari menghubungkan pengguna untuk jenis media dan apps bahwa mereka yang paling mungkin untuk mengkonsumsi.

Ia melakukannya dengan berbasiskan penargetan pada para pengguna kelembagaan yang telah ada dan aplikasi sebelumnya bukan metrik tradisional seperti demografik atau geografi.

Misalnya , seseorang dengan banyak permainan balap di tandroid mereka akan diarahkan pada sasaran sasaran bersama racing terkait iklan. Pendapatan yang biasanya di atas membuat par pada yang ada dapat tumbuh lebih besar dengan menggunakan fitur penargetan appographic baru.

5.Flurry


Keberuntungan diperoleh oleh yahoo di bawah marissa  mayer's dalam lamanya ia memerintah di 2014. Analisis bagian dari keberuntungan adalah sesuatu yang sesungguhnya unik kepada mereka, dengan dalam pengembang atau perusahaan untuk memantau keseluruhan portofolio aplikasi didistribusikan pada aplikasi toko disepanjang platform yang berbeda.

Yang saluran juga mengukur disesuaikan konversi metrik konsumen. Anda juga dapat mengelompokkan analisis yang anda kumpulkan, misalnya memisahkan dibayar yang berasal dari pengguna bebas.

Secara resmi bagian dari yahoo jaringan dan pengembang aplikasi penerbitan, keberuntungan menunjukkan potensi besar tingginya pendapatan mereka adalah analisis fitur luas. Apabila kamu telah mendapat sabar dan motivasi untuk mengoptimalkan dan menguji iklann anda kampanye lagi dan lagi, anda dapat sesungguhnya membuat beberapa sangat menarik pengamatan dengan keberuntungan.

6.Millennial Media



Millennial Media menawarkan kuat meskipun mungkin mengganggu iklan pilihan untuk mereka dengan para pengembang aplikasi untuk menghasilkan uang. Berdasarkan penilaian masukan dan komentar ,Millennial Media menyediakan pengembang dengan salah satu yang tertinggi pendapatan kemungkinan , berkat full-screen interstisial , video , dan format image-based mereka tawarkan.

Mudah terintegrasi ke dalam aplikasi ponsel , media milenium prides dirinya dalam menjadi seorang mobile-first programmatic ad platform , pengembang menyediakan dan pengiklan dengan mobile-focused ad pertukaran .

Mereka juga memberikan kedua belah pihak dengan alat dan real-time pelaporan adalah analisis untuk memungkinkan untuk lebih baik sasaran perencanaan dan merek. Bagian dari jaringan iklan tersebut , pasar lelang yang programmatic real-time dengan memungkinkan pengembang untuk menjual harta perdana ad real estate kepada penawar tertinggi , yang berarti bahwa potensi pendapatan untuk kualitas aplikasi sangat tinggi. Tidak semua orang sudah sampai di atas angka , tetapi bagi orang orang yang berpotensi menguntungkan ad ruang di mata besar corporat.

7.Smaato


Nama lain yang akan muncul adalah smaato yang muncul pada benak ketika berbicara tentang cara lelang dan real-time programmatic iklan . Pemain yang kuat jika hal itu menyangkut pendapatan tinggi untuk pengembang dari aplikasi ponsel dan website.

Penerbit smaato platform hendak mempersembahkan persembahan berupa korban "permintaan dinamis" platform yang memungkinkan per-impression persaingan untuk memperoleh semua iklan untuk memaksimalkan penerbit sumber pendapatan.

Smaato air itu langsung terhubung ke atas 390 permintaan mitra dan platform mereka bebas untuk mengintegrasikan , jadi tidak ada kekurangan nyata ada dalam aplikasi mereka , dan pendapatan potensial sepertinya menjanjikan , mengingat bahwa anda menangkap mewah dari permintaan mitra .

Kesimpulan

Analisis dan kontrol fitur seperti diatas adalah iklan standar jaringan masa kini, tapi sebaiknya anda membandingkan perbedaan antara mereka, karena semua platform melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang lain.

Ada tujuh tercantum di sini yang handal jaringan jaringan yang menangani miliaran ad tayangan setiap bulan. Bagi orang-orang mencari penerimaan tertinggi, media millenial jaringan adalah yang paling banyak dikatakan.

Semua jaringan ini sangat kompetitif, dan dengan demikian berubah dari satu jaringan dibuat kemudahan sedapat mungkin, dengan SDKs yang sangat mudah untuk mengintegrasikan.

Pengujian antara dua atau tiga jaringan juga merupakan pilihan pintar keputusan untuk membuat dalam situasi dimana anda dahulu tidak yakin mana dari yang terbaik.

1 Response to "7 Jaringan Iklan Terbaik Dalam Membayar Kamu Harus Tahu"

Relevan Untuk Anda

Powered by Blogger.